Home Prediksi Bola Prediksi Bola Atl. Madrid vs Real Madrid 29 September 2019

Prediksi Bola Atl. Madrid vs Real Madrid 29 September 2019

9
0
Prediksi Bola Atl. Madrid vs Real Madrid 29 September 2019

StudibolaPrediksi Bola Atl. Madrid vs Real Madrid 29 September 2019 Pertandingan Spanish La Liga. Pertandingan kali ini akan diselenggarakan pada Stadium Wanda Metropolitano, Pukul 01.00 WIB. Studibola akan memberikan beberapa informasi dari kedua tim yang akan berlaga dibawah ini.

Salah satu jadwal yang paling ditunggu-tunggu dari kalender La Liga akan berlangsung di Wanda Metropolitano pada Sabtu malam ketika Atletico Madrid menyambut Real Madrid untuk angsuran terbaru derby Madrid.

Real Madrid telah menghadapi kritik musim ini tetapi berada di puncak klasemen dengan 14 poin setelah menang 2-0 atas Osasuna pada Rabu malam, sementara Atletico berada di posisi kedua dengan 13 poin menuju Minggu Tujuh.

Atletico Madrid

Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone berfoto pada 14 September 2019

Empat kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan – itulah yang dilakukan Atletico di liga papan atas Spanyol musim ini. Total 13 poin telah membuat mereka berada di posisi kedua, membuntuti pemimpin Real Madrid dengan hanya satu poin di depan apa yang membentuk menjadi derby ibu kota yang sangat menarik di Wanda Metropolitano.

Sisi Diego Simeone membuka musim liga mereka dengan kemenangan kandang 1-0 atas Getafe pada 18 Agustus, sebelum mengalahkan Leganes dengan skor yang sama satu minggu kemudian. Atletico kemudian menjadikannya tiga dari tiga dengan keberhasilan kandang 3-2 atas Eibar di pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional.

Ibukota raksasa terhenti pada 14 September ketika mereka menderita kekalahan 2-0 di Real Sociedad, meskipun, sebelum ditahan imbang tanpa gol di kandang oleh Celta Vigo yang memungkinkan sejumlah klub mengejar ketinggalan.

Perjalanan Rabu malam ke Mallorca sangat penting karena sejumlah alasan, dan ibu kota raksasa kembali ke jalan kemenangan berkat gol dari Diego Costa dan Joao Felix. Sebuah liga yang padat membuat Atletico hanya selisih satu poin dari Real Madrid meski hanya mengelola tujuh gol musim ini.

Kedatangan musim panas, Felix telah mengelola dua gol liga dalam enam pertandingan, sementara Alvaro Morata dan Costa masing-masing sejauh ini. Orang-orang seperti Diego Godin, Juanfran dan Filipe Luis tidak lagi di klub, tetapi tim Simeone hanya kebobolan empat kali dalam enam pertandingan liga mereka musim ini, yang merupakan rekor terbaik ketiga di liga.

Atletico juga telah beraksi di Liga Champions musim ini – membuka kampanye mereka dengan hasil imbang 2-2 di kandang dari Juventus pada 18 September. Bayer Leverkusen dan Lokomotiv Moscow juga ada di bagian yang sama, dan karenanya akan mengejutkan jika Los Rojiblancos tidak berhasil ke babak 16.

Dalam hal liga, Atletico akan bertandang ke Real Valladolid dan menjamu Valencia dalam dua pertandingan mereka di kedua sisi jeda internasional Oktober, sebelum menyelesaikan bulan dengan pertandingan di kandang Athletic Bilbao dan tandang ke Alaves. Simeone akan melihat daftar perlengkapan sebagai dapat dimenangkan, tetapi ada beberapa kulit pisang potensial.

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara Atletico dan Real Madrid sejak yang pertama mencatat kemenangan 7-3 yang menakjubkan selama persiapan mereka untuk kampanye 2019-20. Ada sedikit arti untuk permainan selain dari rasa malu, tetapi Atletico jauh lebih unggul selama pertandingan pra-musim.

Formulir terbaru: WWWLDW
Formulir terbaru (semua kompetisi): WWLDDW

Real Madrid

Bos Real Madrid Zinedine Zidane berfoto pada 25 September 2019

Untuk semua kritik yang datang ke jalan Real Madrid di tahap awal kampanye 2019-20, raksasa ibukota adalah salah satu dari hanya dua tim – yang lain adalah Athletic Bilbao – untuk membanggakan rekor tak terkalahkan di La Liga musim ini. Empat kemenangan dan dua hasil imbang telah membuat mereka unggul – unggul satu poin dari Atletico yang berada di posisi kedua dan empat poin dari Barcelona, ​​yang turun di urutan kelima setelah awal yang acuh tak acuh.

Los Blancos memulai kampanye La Liga mereka dengan kemenangan 3-1 yang mengesankan di Celta Vigo, sebelum bermain imbang melawan Real Valladolid dan Villarreal. Pada titik itu, pertanyaan diajukan, terutama karena kemenangan mereka berikutnya jauh dari meyakinkan – keberhasilan kandang 3-2 atas Levante.

Sisi Zinedine Zidane kemudian menderita kekalahan 3-0 di Paris Saint-Germain di pembuka grup Liga Champions mereka. Juara Prancis itu tanpa orang-orang seperti Kylian Mbappe, Edinson Cavani dan Neymar tetapi masih berhasil kehabisan pemenang yang meyakinkan karena kinerja yang kuat dari Angel Di Maria.

Real Madrid melakukan perjalanan ke Sevilla akhir pekan lalu di bawah tekanan untuk mengambil hasil besar dan satu tentu saja tiba ketika mereka mencatat kemenangan 1-0 berkat sundulan babak kedua dari Karim Benzema. Itu adalah hasil besar dalam konteks musim ini, dan tidak ada pertanyaan bahwa itu akan meningkatkan kepercayaan diri para pemain.

Zidane membuat perubahan besar untuk pertandingan hari Rabu dengan Osasuna, yang merupakan risiko mengingat bahwa pakaian ibukota belum persis meniup tim pergi musim ini. Los Blancos memperlihatkan performa yang kuat, dan gol-gol dari Vinicius Junior dan Rodrygo Goes memastikan tiga poin penting.

Kemenangan atas Osasuna membuat Real Madrid naik ke puncak klasemen, dan raksasa Eropa sekarang akan berusaha untuk menjadikannya empat kemenangan La Liga secara beruntun ketika mereka bertandang ke Wanda Metropolitano untuk menjadi salah satu pertandingan terberat mereka musim ini.

Dalam hal apa yang ada di depan, raksasa ibukota akan menjamu Club Brugge dalam pertandingan Liga Champions berikutnya pada 1 Oktober, sebelum menyambut Granada dan melakukan perjalanan ke Mallorca di kedua sisi jeda internasional.

Eden Hazard belum benar-benar terbakar di Bernabeu tetapi cedera jelas berperan. Pemain internasional Belgia ditinggalkan melawan Osasuna dengan maksud untuk membuat tanda melawan Atletico, meskipun, dan pengunjung akan membutuhkan kedatangan uang besar mereka untuk mengesankan jika mereka ingin mengambil hasil besar akhir pekan ini.

Formulir terbaru: WDDWWW
Formulir terbaru (semua kompetisi): DDWLWW

Berita Tim

Luka Modric melakukan pemanasan untuk Real Madrid pada 30 Juli 2019

Atletico akan tanpa jasa Morata setelah striker mengambil kartu merah saat menang atas Mallorca pada Rabu malam. Akibatnya, Costa dan Felix kemungkinan akan melanjutkan sebagai dua depan, sementara Kieran Trippier akan kembali setelah diistirahatkan selama seminggu.

Cedera hamstring Thomas Lemar diharapkan untuk melihat fitur Vitolo di posisi yang luas, dengan Saul Niguez, Koke dan Thomas Partey membuat lini tengah.

Tidak ada banyak kejutan di Atletico XI pada Sabtu malam, dengan Jose Gimenez bermitra Stefan Savic di pertahanan tengah, dan Renan Lodi berbaris di kiri sekali lagi.

Adapun Real Madrid, Luka Modric bisa kembali ke XI pertama setelah pulih dari masalah paha. Petenis Kroasia itu absen dalam empat pertandingan terakhir timnya, tetapi ia akan tampil di tengah-tengah taman bersama Casemiro dan Toni Kroos.

Isco tetap diragukan karena masalah hamstring, sementara Zidane bisa memiliki masalah di bek kiri dengan Marcelo berjuang dengan cedera leher dan Ferland Mendy sudah absen karena keluhan pangkal paha.

Ada kemungkinan bahwa Marcelo dapat pulih tepat waktu, meskipun Nacho dalam keadaan siaga untuk tampil di bek kiri sekali lagi.

Di tempat lain, orang-orang seperti Raphael Varane, Dani Carvajal, Hazard, Gareth Bale dan Benzema siap untuk kembali setelah ditinggalkan melawan Osasuna.

Atletico Madrid kemungkinan lineup awal:
Oblak; Trippier, Savic, Gimenez, Lodi; Saul, Thomas, Koke, Vitolo; Costa, Felix

Real Madrid mungkin susunan pemain awal:
Courtois; Carvajal, Ramos, Varane, Nacho; Casemiro, Kroos, Modric; Hazard, Benzema, Bale

Head To Head
Luar biasa, empat dari lima pertemuan La Liga terakhir antara kedua tim telah selesai. Memang, pasangan menarik empat pertandingan langsung antara April 2017 dan September 2018 sebelum Real Madrid menang 3-1 di Wanda Metropolitano dalam pertandingan yang sesuai selama kampanye 2018-19.

Kemenangan terakhir Atletico di La Liga atas Real Madrid adalah pada Februari 2015 ketika Tiago Mendes, Saul, Antoine Griezmann, dan Mario Mandzukic menemukan bagian belakang gawangnya dengan sukses 4-0.

Secara keseluruhan, Real Madrid memimpin head-to-head di La Liga 87 menang ke Atletico’s 39, dan yang terakhir telah menemukan sangat sulit untuk mengatasi saingan pahit mereka di liga di kandang di tanah air dalam beberapa tahun terakhir.

Studibola adalah salah satu Situs Prediksi Bola yang memberikan Prediksi Bola Jitu, Prediksi Score Akurat, Forum Prediksi Bola, dan Jadwal Bola Malam Ini. Studibola memprediksikan Atletico Madrid akan keluar sebagai pemenang pada laga Kualifikasi Piala Dunia, dan Studibola juga akan memberikan beberapa informasi dari pertandingan terakhir kedua tim dibawah ini beserta dengan Bursa Taruhan Bola.

Head-to-Head (La Liga)

  • Pertemuan: 164
  • Atletico menang: 39
  • Gol Atletico: 216
  • Imbang: 38
  • Madrid menang: 87
  • Gol Madrid: 289.

Head To Head Atletico vs Madrid

  • 27-07-2019 Madrid 3-7 Atletico (ICC)
  • 09-02-2019 Atletico 1-3 Madrid (La Liga)
  • 30-09-2018 Madrid 0-0 Atletico (La Liga)
  • 16-08-2018 Madrid 2-4 Atletico (UEFA Super Cup)
  • 08-04-2018 Madrid 1-1 Atletico (La Liga).

5 Pertandingan Terakhir Atletico (M-K-S-S-M)

  • 02-09-2019 Atletico 3-2 Eibar (La Liga)
  • 14-09-2019 Sociedad 2-0 Atletico (La Liga)
  • 19-09-2019 Atletico 2-2 Juventus (UCL)
  • 21-09-2019 Atletico 0-0 Celta (La Liga)
  • 26-09-2019 Mallorca 0-2 Atletico (La Liga).

5 Pertandingan Terakhir Madrid (S-M-K-M-M)

  • 02-09-2019 Villarreal 2-2 Madrid (La Liga)
  • 14-09-2019 Madrid 3-2 Levante (La Liga)
  • 19-09-2019 PSG 3-0 Madrid (UCL)
  • 23-09-2019 Sevilla 0-1 Madrid (La Liga)
  • 26-09-2019 Madrid 2-0 Osasuna (La Liga).

HDP : Atl. Madrid 0-1/4 Real Madrid
Over/Under : 2 1/2 (over)
Prediksi Score FT : tl. Madrid 3-2 Real Madrid