Home Prediksi Bola Prediksi Bola Chelsea vs Liverpool 22 September 2019

Prediksi Bola Chelsea vs Liverpool 22 September 2019

24
0
Prediksi Bola Chelsea vs Liverpool 22 September 2019

StudibolaPrediksi Bola Chelsea vs Liverpool 22 September 2019 Pertandingan English Premier League. Pertandingan kali ini aka menjadi salah satu pertandingan antara peringkat ke 7 dan peringkat pertama English League Premier, dan pertandingan kali ini akan menjadi salah satu Big Match pada hari Minggu, 22 September 2019. Studibola akan memberikan beberapa informasi dari kedua tim yang akan berlaga dibawah ini.

Chelsea – Bos Chelsea Frank Lampard pada 31 Agustus 2019

Frank Lampard adalah bagian dari tim Chelsea untuk banyak pertempuran mengesankan melawan Liverpool, meskipun keseimbangan kekuatan telah sedikit berubah sejak masa kejayaannya bermain.

Sedangkan The Blues dulunya merupakan kekuatan dominan di sepakbola Inggris sementara Liverpool berjuang untuk mendapatkan posisi empat besar, perannya kini telah dibalik dengan Chelsea yang memasuki pertandingan ini yang sudah terpaut tujuh poin dari lawan-lawan mereka.

Selalu ada tanda bintang di samping musim ini untuk Chelsea; kampanye pertama di bawah Lampard bertepatan dengan larangan transfer yang kemudian memaksa klub untuk akhirnya memanfaatkan talenta muda mereka yang cukup besar.

Sejauh ini, tampaknya itu adalah berkah tersembunyi. Semua 11 gol Liga Premier mereka musim ini telah dicetak oleh pemain Inggris berusia 21 atau lebih muda – pertama kalinya yang pernah terjadi – sementara Fikayo Tomori, Mason Mount dan Tammy Abraham semuanya masuk daftar pencetak gol terakhir kali di liga.

Tomori mungkin telah menghasilkan gol dari pertandingan itu, tetapi Abraham sekali lagi menjadi bintang pertunjukan saat Chelsea melakukan tugas yang sulit dengan mengalahkan Wolverhampton Wanderers 5-2 di Molineux.

Ini melanjutkan awal yang menghibur untuk musim untuk Chelsea, yang permainannya telah melihat liga-tinggi 22 gol sejauh ini, meskipun fakta bahwa mereka telah dibagikan secara merata adalah gol yang dicetak dan kebobolan akan menjadi perhatian.

Itu adalah legenda Liverpool yang pernah berkata bahwa “Anda tidak bisa memenangkan apa pun dengan anak-anak” dan, sementara Alan Hansen mungkin terbukti salah pada kesempatan itu, tanda-tanda awal tentu menunjukkan bahwa Chelsea kurang keseimbangan untuk benar-benar menyusahkan gelar utama pesaing selama musim 38 pertandingan.

Membuang keunggulan dua gol melawan Sheffield United dalam pertandingan liga kandang terakhir mereka mungkin merupakan contoh terbaik sejauh ini, dan bahkan sentuhan skor mereka membuat mereka terlantar di Stamford Bridge pada Selasa malam.

Debut manajerial Lampard di Liga Champions berakhir dengan kekalahan 1-0 di tangan Valencia, meskipun The Blues bisa saja menang dengan satu poin seandainya Ross Barkley melakukan penalti, alih-alih memasukkannya melalui bagian atas mistar gawang.

Hasilnya berarti bahwa Chelsea masih tanpa kemenangan di rumah di bawah mantan jimat mereka, meskipun di Liga Premier mereka tetap tak terkalahkan di sana pada 2019.

Formulir Liga Premier terkini: LDWDW
Formulir terbaru (semua kompetisi): LDWDWL

Liverpool – Manajer Liverpool Jurgen Klopp pada 31 Agustus 2019

Ada kekhawatiran di kubu Liverpool bahwa mungkin perlu waktu bagi mereka untuk pergi musim ini mengingat pra-musim mereka yang terganggu dan orang-orang seperti Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino semuanya terlibat dalam turnamen internasional selama musim panas.

Kenyataannya tidak bisa jauh dari kebenaran. Sisi Jurgen Klopp telah memenangkan lima dari lima di liga sejauh ini musim ini, memimpin lima poin dan mengambil keuntungan penuh dari penurunan poin Manchester City yang tak terduga.

Bentuk seperti itu telah mengambil tepat di mana ia tinggalkan musim lalu, dan The Reds kini telah memenangkan rekor klub 14 pertandingan berturut-turut di papan atas. Memang, mereka adalah tim pertama dalam sejarah papan atas Inggris yang pernah mencapai prestasi itu sambil mencetak lebih dari satu gol di setiap kemenangan.

Kemenangan lain akhir pekan ini hanya akan menyisakan Man City Pep Guardiola dengan kemenangan yang lebih panjang dalam sejarah Liga Premier (18), meskipun momentum Liverpool agak terhenti dengan kekalahan pertengahan pekan di Napoli.

The Reds mempertahankan keunggulannya dalam pertandingan-pertandingan panjang dalam pertandingan pembukaan pertahanan gelar Liga Champions mereka, tetapi dua gol akhir Napoli membuat mereka jatuh kekalahan di Stadio San Paolo untuk musim kedua berturut-turut.

Itu tidak menghambat mereka terlalu banyak musim lalu ketika mereka melanjutkan untuk mengangkat trofi di Madrid, tentu saja, tetapi cegukan dalam kebiasaan menang tidak pernah merupakan hal yang baik dan Klopp akan putus asa untuk menghindari mabuk pada hari Minggu.

Ini adalah pertama kalinya Liverpool gagal mencetak gol dalam pertandingan sejak leg pertama semifinal Liga Champions melawan Barcelona pada awal Mei, dan trisula penyerang Salah, Firmino dan Mane juga akan tertarik untuk kembali mencetak gol. .

Mane melakukan kerusakan dengan penjepit ketika kedua belah pihak bertemu di Istanbul, meskipun Chelsea tidak diragukan lagi akan percaya diri dari fakta bahwa mereka juga mampu menembus pertahanan Liverpool dua kali dalam pertandingan itu.

Jika ada satu kekhawatiran penting di minggu-minggu awal kampanye maka itu adalah bahwa The Reds masih hanya menjaga satu clean sheet – setelah tujuh pertandingan musim lalu mereka memiliki empat – meskipun mereka masih membanggakan rekor pertahanan terbaik bersama di Liga Primer.

Klopp akan menjadi orang pertama yang membungkam pembicaraan bahwa timnya sekarang menjadi favorit jelas untuk gelar tersebut, tetapi kemenangan di Stamford Bridge dalam satu minggu Liga Champions tentu akan mengirimkan pernyataan kepada seluruh divisi.

Formulir Liga Premier terkini: WWWWW
Formulir terbaru (semua kompetisi): WWWWWL

Berita Tim Chelsea Mason Mount kebohongan terluka pada 17 September 2019

Chelsea berkeringat karena kebugaran Mount, yang dipaksa keluar selama pertandingan Valencia menyusul tantangan buruk dari mantan gelandang Arsenal Francis Coquelin.

Lampard yakin bahwa cedera itu tidak seburuk yang ditakuti pertama kali, meskipun ia harus menunggu pemindaian lebih lanjut sebelum memutuskan apakah ia akan tersedia akhir pekan ini.

Mount adalah salah satu dari sejumlah kekhawatiran cedera bagi tuan rumah; N’Golo Kante masih berjuang dengan cedera pergelangan kaki tetapi memang kembali berlatih minggu ini dan karena itu bisa terlibat dalam beberapa kapasitas, meskipun apakah ia bermain sejak awal dalam apa yang tampaknya akan menjadi pertandingan yang intens masih harus dilihat.

Callum Hudson-Odoi dan Reece James juga mendekati kembalinya dan dapat terlibat dalam skuad saat mereka terus bekerja kembali untuk mencocokkan kebugaran, sementara Emerson Palmieri masih memiliki peluang luar untuk tampil juga.

Antonio Rudiger diperkirakan akan absen, sementara Ruben Loftus-Cheek adalah absen jangka panjang dan tidak diharapkan kembali sampai November.

Lampard mengerahkan formasi 3-4-3 untuk pertandingan kedua berturut-turut di pertengahan pekan, meskipun ia diperkirakan akan kembali ke 4-3-3 untuk menghindari dikuasai lini tengah dan serangan Liverpool.

Klopp tidak memiliki masalah cedera baru, dan bahkan dapat menyambut Divock Origi dan Naby Keita kembali ke dalam gambar – meskipun keduanya hanya memiliki peluang tipis untuk kembali pada waktunya untuk hari Minggu.

Kiper Alisson Becker masih menghadapi satu bulan lagi di sela-sela, sementara Nathaniel Clyne tidak diharapkan kembali sampai tahun depan.

Georginio Wijnaldum harus kembali ke tim setelah diistirahatkan pada pertengahan pekan, sementara Klopp juga harus membuat keputusan antara Jordan Henderson dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Chelsea kemungkinan susunan pemain awal:
Kepa; Azpilicueta, Christensen, Tomori, Alonso; Barkley, Jorginho, Kovacic; Pulisic, Abraham, Willian

Liverpool kemungkinan memulai lineup:
Adrian; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane

Head To Head Chelsea vs Liverpool 

15/08/19 USC Liverpool P 2 – 2 Chelsea
14/04/19 PRL Liverpool 2 – 0 Chelsea
29/09/18 PRL Chelsea 1 – 1 Liverpool
27/09/18 LEC Liverpool 1 – 2 Chelsea
06/05/18 PRL Chelsea 1 – 0 Liverpool

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea 

15/08/19 USC Liverpool P 2 – 2 Chelsea
14/04/19 PRL Liverpool 2 – 0 Chelsea
29/09/18 PRL Chelsea 1 – 1 Liverpool
27/09/18 LEC Liverpool 1 – 2 Chelsea
06/05/18 PRL Chelsea 1 – 0 Liverpool

Lima Pertandingan Terakhhir Liverpool 

15/08/19 USC Liverpool P 2 – 2 Chelsea
17/08/19 PRL Southampton 1 – 2 Liverpool
24/08/19 PRL Liverpool 3 – 1 Arsenal
31/08/19 PRL Burnley 0 – 3 Liverpool
14/09/19 PRL Liverpool 3 – 1 Newcastle United

HDP : Chelsea 1/2-0 Liverpool
Over/Under : 3
Prediksi Score FT : Chelsea 1-2 Liverpool